PPC Lokal Indonesia

Sunday, May 11, 2014

CIRI - CIRI DAN PENGOBATAN KANKER PAYUDARA

Informasi mengenai Ciri ciri kanker payudara dan rekomendasi Obat herbal untuk kanker payudara

Kami informasi kan disini informasi tentang ciri ciri kanker payudara dan obat herbal yang mampu menyembuhkan kanker payudara secara herba tanpa OPERASI !  berikut ini kami informasi kan disini artikel yang akan membahas ciri ciri kanker payudara Kanker payudara adalah adalah kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.
Ciri ciri kanker payudara

 Ciri Ciri Kanker Payudara

  • Benjolan : Gejala kanker payudara yang paling mudahdikenali adalah munculnya benjolan yang tidak normal. Benjolan itu bisa umumnyadiraba sendiri, meski kadang-kadang hanya bisa diketahui keberadaannya lewat pemeriksaan mammograph. Benjolan yang keras dengan bentuk tidak teratur lebih perlu diwaspadai dibandingkan benjolan yang lunak dan bulat.Benjolan lunak biasanya dipicu oleh adanya kista, meski kista juga bisamengeras jika mengalami pengapuran.
  • Pembengkakan : Meski tidak ada benjolan, payudara yangmembengkak atau terasa berat perlu diwaspadai. Kehamilan dan retensi(penumpukan) cairan akibat terlalu banyak konsumsi garam sebenarnya juga bisamenyebabkan payudara membengkak. Namun pembengkakan akibat kanker biasanyatidak simetris antara payudara kiri dan kanan.
  • Gejala dan tanda-tanda ketika penyakit kanker Payudara Nyeri di bagian puting : Kista di payudara juga bisa menyebabkan rasanyeri di bagian puting. Untuk membedakannya dengan kanker payudara, periksakansegera dan mintalah dokter untuk melakukan pemeriksaan ultrasonik yang bisamembedakan kista dengan sel kanker.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening : Kanker payudara selalu ditandai denganpembengkakan kelenjar getah bening di daerah ketiak. Periksakan segera untukmengantisipasi kemungkinan tersebut, meski kadang-kadang infeksi juga bisamenyebabkan bagian ini membengkak.
  • Cairan aneh di puting : Selain susu, cairan apapun yang keluar dariputing perlu diwaspadai terutama jika berwarna merah atau coklat. Biasanya dokter akan melakukan ductogram yakni sejenis mammograph untuk memeriksakelainan kelenjar susu, lalu mengamati cairan yang keluar dengan bawahmikroskop untuk mengetahui adanya sel kanker di dalamnya.
  • Puting tenggelam (nipple retraction) : Meski jarang, pertumbuhan sel kanker payudaradi sekitar areola juga bisa menyebabkan puting tenggelam. Jika gejala inimuncul tiba-tiba dan bertahan hingga beberapa pekan, ada kemungkinan terjaditraksi atau pengencangan kelenjar susu yang terjadi karena terdesak oleh seltumor.

 Faktor Resiko Terserang Kanker Payudara

Penyebab kanker payudara belum diketahui secara pasti tetapi ada beberapa faktor resiko yang memungkinkan seorang wanita terserang penyakit ini, yakni sebagai berikut:
  • Riwayat keluarga yang menderita kanker payudara.
  • Wanita yang belum pernah hamil dan melahirkan.
  • Kehamilan pertama terjadi setelah berumur 30 tahun.
  • Mendapat menstruasi pertama pada usia di bawah 12 tahun dan menopause setelah usia 55 tahun.
  • Pemakaian pil KB atau terapi sulih estrogen.
  • Obesitas pasca menopause dan pemakaian alkohol.
  • Bahan kimia – Beberapa penelitian telah menyebutkan pemaparan bahan kimia yang menyerupai estrogen (yang terdapat di dalam pestisida dan produk industri lainnya) mungkin meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara.
  •  Penggunaan DES (dietilstilbestrol). Wanita yang mengonsumsi DES untuk mencegah keguguran memiliki resiko tinggi menderita kanker payudara.

Rekomendasi obat kanker payudara tanpa operasi dengan ACE MAXS

Setelah mengetahui ciri ciri kanker payudara, jika mengalami kanker payudara segera sembuhkan dari sekarang dan kami mempunyai obat herbal yang khasiat nya ampuh dalam menyembuhkan kanker payudara. Ace maxs obat herbal yang terbukti efektif dalam pengobatan kanker payudara secara herbal karena memiliki khasiat seperti zat antioksidan, zat antibakteri, zat antikanker dan lain lain sehingga jenis kanker payudara dapat di atasi tanpa operasi
Komposisi ace maxs :
  • Bunga rosella
  • Daun sirsak
  • Apel
  • Kulit manggis
  • dan lain lain

Obat Kanker Payudara Alami


Obat Kanker Payudara Alami SNE Kapsul merupakan solusi terbaik mengobati kanker payudara secara alami, efektif dan tanpa efek samping.

Obat Kanker Payudara Alami – Kanker payudara adalah kanker yang terdapat pada jaringan payudara, dan merupakan jenis kanker yang banyak diderita oleh kaum wanita. Pengobatan secara medis yang lazim atau biasa dilakukan adalah dengan melakukan pembedahan dan jika diperlukan dengan kemoterapi ataupun radiasi. Pengobatan dengan menggunakan obat herbal menjadi salah satu alternatif. Kami hadir dengan Obat Kanker Payudara Alami yang bisa menyembuhkan penyakit kanker payudara anda secara alami, aman, efektif dan tanpa efek samping.

Penyakit Kanker Payudara

sne kapsul, obat kanker, obat kanker payudara, obat kanker payudara alami, obat kanker payudara herbal, obat kanker payudara tradisional
Obat Kanker Payudara Alami – Kanker adalah kondisi dimana suatu sel kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya. Sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, tidak terkendali dengan sangat cepat. Sedangkan kanker payudara adalah suatu penyakit neoplasma ganas yang berasal dari parenchyma. Ada beberapa fase dimana sel-sel kanker terbentuk dari sel-sel normal yang terdiri dari tahapan inisiasi dan promosi, yaitu fase berubahnya genetic sel-sel normal menjadi sel kanker yang ganas.
Sel tumor ganas atau sel kanker payudara merupakan jaring komplek yeng terdiri dari berbagai jenis sel selain sel kanker itu sendiri, diantaranya sel enditolial, sel stromal, sel payudara normal dll. Gejala awal kanker payudara umumnya adalah adanya benjolan kecil payudara yang tidak menimbulkan rasa nyeri. Tetapi semakin lama benjolan itu akan semakin besar, lalu melekat pada kulit sehingga menimbulkan perubahan pada kulit payudara dan puting susu. Pada tahap lebih lanjut kulit payudara dan puting susu akan tertarik, berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan, mengkerut dan timbul borok pada bagian payudara. Semakin lama borok itu akan semakin besar sampai menghancurkan seluruh payudara, berbau busuk dan mudah berdarah.

Beberapa gejala dan tanda-tanda kanker payudara lainnya antara lain :

  • Pendarahan pada puting susu
  • Keluarnya cairan encer yang berwarna merah atau coklat pada puting susu. (bukan pada wanita hamil, menyusui dan pemakaian pil kontrasepsi)
  • Rasa sakit yang umumnya timbul setelah tumor atau kanker membesar atau sudah timbul borok
  • Pembengkakan kelenjar getah bening pada ketiak, bagian lengan mengalami pembengkakan dan kanker menyebar ke seluruh tubuh

Faktor Penyebab Kanker Payudara

Ada beberapa faktor penyebab terjadi kanker payudara, antara lain :
  1. Faktor ReproduksiFaktor reproduksi yang beresiko terjadinya kanker payudara adalah nuliparitas, menarche pada usia muda, menopause pada umur yang lebuh tua dan kehamilan pertama pada umur tua.
  2. Penggunaan HormonPenggunaan hormon estrogen pada waktu yang lama beresiko tinggi terjangkit penyakit kanker payudara.
  3. ObesitasBerat badan dan bentuk tubuh ada kaitannya dengan kanker payudara pada wanita setelah menopause.
  4. Konsumsi lemakMengkonsumsi lemak yang berlebih akan menigkatkan resiko terserang kanker payudara pada wanita umur 34 tahun sampai 59 tahun.
  5. Faktor keturunan atau GenetikTerdapat resiko yang tinggi bagi wanita yang mempunyai orang tua yang terkena kanker payudara sebesar 60% pada umur 50 tahun dan 85% pada umur 70 tahun.
Tetapi anda tidak perlu khawatir, semua penyakit pasti ada obatnya. Sebagai distributorObat Kanker Payudara Alami kami hadir membawa solusi bagi anda dengan obat herbal yang aman, efektif,  alami dan tanpa efek samping.

Obat Kanker Payudara Alami SNE Kapsul

sne kapsul, obat kanker, obat kanker payudara, obat kanker payudara alami, obat kanker payudara herbal, obat kanker payudara tradisionalObat Kanker Payudara SNE Kapsulmerupakan terobosan terbaru untuk mengobati penyakit kanker payudara, SNE kapsul terbuat dengan bahan utamanya Minyak bijiSeabuckthorn dan Molekul Aktif Mukopolisakarida yang di ekstrak dan dimurnikan dengan teknik pengekstrakan karbon dioksida super kritikal.
Seabuckthorn sendriri merupakan sejenis tanaman liar dari pengunungan Himalaya yang sejak jutaan tahun yang lalu telah  digunakan sebagai obat tradisional oleh orang Mongolia dan Tibet. Penelitian modern menemukan seabuckthorn banyak mengandung gizi dan zat bioaktif. Hampir 90% dari minyak biji seabuckthorn adalah asam lemak tak jenuh, termasuk asam linolenat (Omega 3), asam linoleat (Omega 6), asam oleat (Omega 9), asam palmitoleat, dll. Seabuckthorn juga sangat kaya akan vitamin E dengan vitamin A, D, C, D dan K. Bahan aktif yang terkandung meliputi karoten, flavonoid, pitosterol, serotonin, asam amino dan beberapa elemen termasuk zat besi, seng, kalsium, mangan, selenium, yodium yang sangat penting untuk kesehatan tubuh.
Ilmuwan Soviet dan Cina menemukan bahwa flavonoid seperti coumarin, isocoumarins, furocoumarins, quassin, serotonin, dan fenol, menghasilkan efek antikanker integratif. Selain itu, zat-zat tersebut juga memainkan peran dalam mengatur dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh secara alami.
Sifat antikanker minyak biji seabuckthorn yang terkandung dalam SNE Kapsul dilakukan dalam beberapa cara. Pertama, gabungan dari faktor antikanker seperti zat b-karoten, flavonoid, polifenol, terpene, alkaloid yang mencari sumber utama sel kanker. Ini memberikan efek yang jauh lebih kuat untuk menghambat dan menghancurkan sel utama kanker tersebut.
Faktor-faktor anti kanker dalam minyak biji seabuckthorn dapat memotong proses pembentukan sel kanker. Seperti menghambat efek karsinogenik dari NDMA, virus hepatitis C, dan aflatoxin, hingga mencegah pertumbuhan sel kanker. Zat antioksidan dalam SNE Kapsul efektif mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, dan pembentukan sel kanker. Minyak biji Seabuckthorn merangsang fungsi globulin C untuk meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan antibodi, dan meningkatkan fagositosis makrofag, sehingga memperkuat tubuh terhadap mutasi sel kanker.
SNE Kapsul memainkan peran yang sangat penting bahkan bagi mereka yang melakukan operasi besar (pengangkatan sel kanker), menjalani kemoterapi atau radiasi. Kemo dan radiasi akan merusak sistem pencernaan, regenerasi darah, fungsi hati dan ginjal serta kesehatan kulit. Pasien mungkin akan mengalami mual, muntah, nafsu makan yang buruk, tubuh menjadi lemah dan suasana hati yang buruk, dan banyak juga yang mengalami komplikasi seperti uremia. Faktanya adalah banyak pasien meninggal bukan karena kanker, melainkan kerena komplikasi yang disebabkan oleh Kemoterapi atau radiasi.
Minyak biji Seabuckthorn yang terkandung dalam SNE Kapsul tidak hanya memiliki efek yang sangat baik terhadap kanker, tetapi dapat meningkatkan kualitas hidup pasien dengan mengurangi dampak dari langkah-langkah kemoterasi dan radiasi yang dilakukan. SNE Kapsul menyediakan nutrisi yang banyak dan komprehensif yang membantu memperbaiki kondisi tubuh pasien. SNE Kapsul juga meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan stasis, menghilangkan racun, meperbaiki pertumbuhan jaringan dan menghindari infeksi di bagian yang operasi. Bagi mereka yang melakukan kemoterapi, SNE Kapsul dapat membantu melawan efek samping yang ditimbulkan, memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan nafsu makan, memulihkan fungsi hati dan ginjal, menjaga pasien dalam suasana hati yang baik.
Selain digunakan sebagai obat kanker, SNE Kapsul juga dapat meningkatkan kekabalan tubuh dan mengurangi terjadinya kembali pertumbuhan sel kanker. Radiasi pasca operasi dapat menyebabkan kulit terbakar, ulserasi, penurunan drastis sel darah putih, dan menurunkan resistensi terhadap patogen. SNE Kapsul meningkatkan kemampuan memperbaiki diri dari organ-organ dan sel-sel yang mengalami trauma, meningkatkan fungsi limpa dan sumsum tulang serta meregenerasi darah. Juga dapat melindungi jantung, limpa, hati, ginjal terhadap efek kerusakan akibat radiasi. Hal ini tidak hanya membantu memperkuat tubuh, tetapi juga mencegah masalah yang disebabkan karena faktor radiasi lainnya.
Berikut adalah hasil uji klinis SNE Kapsul sebagai anti-bakteria, Anti-viru dan Anti-Tumor serta Anti-kanker
uji klinis SNE Kapsul,sne kapsul, obat kanker, obat kanker payudara, obat kanker payudara alami, obat kanker payudara herbal, obat kanker payudara tradisional


No comments:

Post a Comment