PPC Lokal Indonesia

Sunday, May 11, 2014

GEJALA, DIAGNOSA DAN PENANGAN KANKER SERVIK

Gejala Kanker Serviks

  GEJALA KANKER SERVIKS   
  Kanker serviks adalah salah satu tumor ganas yang sering ditemukan pada kaum wanita, serta merupakan satu-satunya kanker yang telah diketahui penyebabnya. Kanker serviks bisa disebabkan oleh virus HPV, dan virus HPV dapat menular melalui kontak fisik, pada 10 tahun lebih masa inkubasi, tetapi kanker serviks dapat dicegah dan dapat diukur, dengan memahami gejala kanker serviks, dan dengan tepat melakukan skrining dan diketahui sejak dini, dengan cepat pula diobati.

   Apa saja gejala kanker serviks?

  1. Berhubungan dengan erosi serviks : Biasanya penderita kanker serviks sebagian besar berhubungan dengan erosi serviks, bisa dengan melalui pemeriksaan pap smear atau lainnya untuk mendiagnosa penyakit ini.
  2. Contact bleeding : Contact bleeding adalah gejala kanker serviks yang paling khas, sekitar 70%-80% dari penderita mengalami pendarahan juga pada bagian vagina. Saat setelah melakukan hubungan seksual atau melakukan pemeriksaan ginekologi, atau mengedan pada saat buang air besar, dari vagina bisa keluar cairan bercampur darah
  3. Pendarahan tidak teratur pada vagina : Bagi wanita yang sudah lama mengalami menopause, dan tiba-tiba tanpa alasan apapun mengalami "kram". Jumlah pendarahannya tidak banyak, tidak disertai dengan nyeri perut, sakit pinggang dan gejala lainnya, sangat mudah dihiraukan. Ini adalah gejala awal kanker serviks, penderita pada usia lanjut bisa melakukan pemeriksaan di bagian ginekologi, atau melalui pemeriksaan kolposkopi untuk memastikan penyakit.
  4. Rasa nyeri : Perut bagian bawah atau pinggang pasien sering dilanda rasa nyeri, terkadang rasa sakit juga menyerang perut bagian atas, kaki bagian atas dan panggul, pada masa menstruasi, buang air besar, atau berhubungan seksual, rasa sakitnya akan semakin parah, terlebih ketika peradangan mundur sepanjang ligamen uterosakral memperpanjang atau tersebar di sepanjang bagian bawah ligamentum, membentuk peradangan kronis jaringan ikat parametrium, ketika terjadi penebalan ligamen utama serviks, rasa nyerinya akan semakin parah. Setiap menyentuh leher rahim, langsung menyebabkan fossa iliaka, nyeri lumbosakral, ada beberapa pasien yang bahkan mengalami gejala mual, dan gejala lainnya.
  5. Cairan vagina bertambah banyak : Secara klinis, sekitar 75%-85% penderita memiliki tahapan sekresi yang berbeda-beda, terutama disebabkan karena stimulasi tumor, fungsi sekresi hipertiroidisme kelenjar serviks, menghasilkan lendir seperti keputihan. Keputihan yang tidak normal termasuk cairan yang berlebih dan berbau dan warna yang berubah, merupakan gejala awal kanker serviks, bisa melakukan pemeriksaan pap smear atau uji yodium, dan jenis pemeriksaan lainnya.
  Ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou menghimbau : Jika anda mengalami gejala-gejala kanker serviks di atas, segeralah lakukan pemeriksaan dan jalanilah pengobatan.

Diagnosis Kanker Serviks

  Kanker serviks adalah penyakit yang membuat banyak wanita khawatir dan takut, kanker serviks membahayakan kesehatan dan nyawa wanita. Tapi dengan menskrining kanker serviks dan diagnosis kanker serviks yang tepat dapat mencegah kanker serviks dan mendorong hasil pengobatan kanker serviks. Berikut ini adalah ahli kanker Rumah Sakit Modern Cancer Guangzhou memperkenalkan metode diagnosis kanker serviks untuk anda..

  Metode umum diagnosis kanker serviks

  1.Blade cervix cytologic examination (Serviks Pap)
  Adalah metode utama untuk mendeteksi lesi prekursor kanker serviks dan kanker serviks stadium awal. Tapi harus hati-hati dengan posisi bagian materi yang diambil dan pemeriksaan mikroskopis yang teliti, tingkat negatif palsu bisa sebesar 5% ~ l0%, karena itu, harus dikombinasikan dengan kondisi klinis dan melakukan pemeriksaan berkala, sebagai metode untuk screening.
  2.Yodium
  tesServiks atau vagina epitel skuamosa normalnya kaya akan glikogen, yang dapat menjadi warna cokelat setelah diberi cairan yodium, sedangkan serviks epitel kolumnar, erosi serviks, dan epitel skuamosa abnormal (termasuk metaplasia skuamosa, displasia, karsinoma in situ dan area karsinoma invasif) tidak ada glikogen, maka tidak berwarna. Dalam klinis serviks yang terpapar oleh spekulum vagina, setelah menyeka lendir permukaan, memoleskan larutan yodium, ke serviks dan forniks, bila ditemukan adanya daerah yodium-negatif abnormal, bisa melakukan biopsi dan pemeriksaan patologis untuk daerah ini.
  3.Biopsi serviks dan kanalis servikalis
  Pap smear di serviks yang lebih dari Kelas Ⅲ ~ Ⅳ, tetapi bila biopsi serviks negatif, di persimpangan kolom skuamosa, serviks pada titik 6, 9, 12 dan 3: mengambil empat poin biopsi atau pada daerah yodium tes tidak berwarna dan situs kanker yang dicurigai, mengambil beberapa jaringan dan excisional biopsi atau penerapan kuret kecil mengorek endoserviks dikirim untuk pemeriksaan patologis.
  4.Kolposkopi
  Kolposkopi tidak dapat langsung mendiagnosis tumor karsinoid, tetapi dapat membantu memilih lokasi biopsi untuk melakukan serviks biopsi. Menurut statistik, biopsi dengan bantuan dari kolposkopi, akurasi diagnostik untuk kanker serviks dini dapat dicapai sekitar 98%. Namun, kolposkopi bukan merupakan pengganti untuk Pap smear dan biopsi, juga tidak dapat menemukan lesi dalam kanal serviks.Ahli kanker Rumah Sakit Modern Cancer Guangzhou mengingatkan: diagnosis kanker serviks dapat membantu orang untuk deteksi kanker serviks dengan tepat waktu, untuk menghindari keterlambatan dalam pengobatan kanker serviks.
Bagaimana Mendiagnosis Kanker Serviks?
Gejala dari kanker serviks:
Tidak ada gejala yang jelas dari kanker serviks stadium awal, seiring berjalannya penyakit, gejala-gejala secara bertahap dikaitkan dengan gejala sistemik. Tiga gejala khas dari kanker serviks:
• perdarahan vagina: perdarahan serviks atau perdarahan vagina yang terus menerus setelah berhubungan seksual
• keputihan abnormal: keputihan berdarah, bernanah, putih seperti bubur beras, dan berbau amis
• Nyeri: nyeri saraf pinggang dan perut
Baca selengkapnya
Deteksi kanker serviks
Perubahan penyakit serviks mudah untuk ditemukan, diagnosis dini tidak sulit. Teman-teman wanita melalui pemeriksaan rutin dapat mendeteksi kanker serviks secara dini.
• Pap smear
• kolposkopi
• biopsi serviks dan endoserviks
Baca selengkapnya
Model Baru Kanker Serviks ————
Metode Pengobatan Minimal Invasif yang Ditargetkan, Metode Kombinasi Pengobatan China dan Barat
Pengobatan konvensional kanker serviks lukanya besar, efek samping yang terlihat jelas, bahkan harus mengangkat rahim, dapat dengan serius mempengaruhi kualitas hidup pasien. Sebaliknya, pengobatan minimal invasif yang ditargetkan dari Modern Cancer Hospital Guangzhou, “pengobatan kombinasi China dan Barat, teknologi minimal invasive”, melalui metode cryosurgical, penanaman biji partikel, intervensi arteri, imunisasi biologi modern, melakukan pengobatan yang komprehensif. Selain luka yang kecil, kemanjuran tinggi, rasa sakit minim, efek samping yang lebih sedikit dan pemulihan lebih cepat, masih yang lebih penting adalah dapat mempertahankan keberadaan rahim bagi pasien dan memperpanjang kelangsungan hidup, untuk menjamin kualitas hidup.
Silakan pilih metode pengobatan yang anda ingin ketahui
    Cryosurgical adalah pengobatan kanker serviks yang dapat membunuh tumor tanpa operasi, efeknya sama seperti operasi. Merupakan jenis metode pengobatan baru yang dapat untuk mempertahankan kesuburan, untuk pasien yang tidak dapat dioperasi lagi dan pasien yang fisiknya lemah.........[Baca selengkapnya]
    Pengobatan Cryosurgical
    Luka kecil
    Rasa sakit minim
    Anda tidak perlu melakukan pengangkatan rahim
    Dapat digunakan bagi pasien stadium awal danakhir, mempertahankan rahim pasien
    Operasi
    Luka besar, banyak terjadi komplikasi
    Waktu pemulihan lama
    Mungkin perlu melakukan pengangkatan rahim
    Tidak dapat digunakan pada pasien yang stadium akhir dan fisiknya lemah
Bagaimana Cara Datang Ke Modern Cancer
      Hospital Guangzhou?
Sebelum datang ke rumah sakit kami, silahkan menghubungi kantor perwakilan khusus kami, agar kami dapat memberikan pelayanan dengan maksimal. Anda dapat menghubungi melalui telepon di :021-99188788; 021-51164219,Atau konsultasi online untuk melakukan janji temu. Mohon memberikan informasi akurat mengenai nomor penerbangan, waktu kedatangan, disertai dengan jumlah dan informasi lain yang relevan untuk staf kami. Kami menyediakan layanan penjemputan akan didasarkan pada informasi yang Anda berikan. Ketika anda keluar dari rumah sakit, kami juga akan mengatur mobil beserta staf kami untuk mengantar anda ke bandara...[Baca selengkapnya]

No comments:

Post a Comment