PPC Lokal Indonesia

Wednesday, May 21, 2014

KASIH SAYANG SEORANG IBU

Kata Kata Seorang Ibu Kepada Anaknya 

http://www.Zeyreg.com/?id=archicad

http://komisigratis.com/?reg=maslahat

TerupdateOnline - Kata Kata Seorang Ibu Kepada Anaknya | Kata Kata Mutiara Ibu Tercinta | Kata Indah Kasih Sayang Ibu, pada kesempatan kali ini admin akan kembali memberikan informasi buat sobat semua yaitu mengenai Kata Kata Mutiara Indah Ibu, nah pada sebelumnya juga saya pernah membagikan artikel tentang Kata Bijak Ibu yang mungkin dapat kamu baca juga nantinya.
Kata Kata Mutiara Seorang Ibu memang sangat penting buat kita sebagai anaknya. karena semua nasehat-nasehat dan perkataan ibu merupakan suatu Motivasi dan Doa Harapan Beliau agar kita menjadi anak yang baik, maka dari itu kita sebagai anak yang berbakti kepada ibu hendaknya menghargai dan menghormati beliau. jangan sampai ada kata-kata yang menggores Hati ibu, apalagi dengan kelakuan kamu yang membuat ibu menjadi sedih

Nah, buat kamu yang ingin Renungan dari seorang Ibu berikut akan admin berikan Kata Kata Seorang Ibu Kepada Anaknya :

Karena Ibu selalu tahu apa yang kita risaukan. Bahkan bila kita tak berkata sekali pun.

Hal pertama yang akan kulakukan ketika sukses nanti adalah membahagiakanmu Mama, orang yg selalu memiliki namaku dihatinya :') Love you moms

Dalam tiap marah mu ku tahu ada banyak kasih sayang dan perhatian yang luar biasa untukku, Love you moms

Jangan pernah lupakan satu kata ini dalam tiap doamu "MAMA" :') Love you moms

Mama, I miss you... kuharap tiap hari aku bisa ada dalam pelukmu :')

Keberuntungan terbesar dalam hidupku adalah terlahir dari rahimmu. Cinta dan pengorbananmu ini tak pernah aku lupakan, ibu.

Kuharap ciuman selama tidur ini menghangatkan tidurmu malam ini mama, Love you always :')

Mama, dimasa lemahmu dihari tuamu akan selalu ku kecupkan ciuman kasih sayang sebagai ucapan terimakasihku padamu yg selalu sabar padaku

Kuharap kelak dimasa tuamu, aku bisa merawatmu seperti kau dulu merawatku dg sabar, love you mama

Sudahkan kamu mengucapkan selamat pagi kepada Ibu? Kecup kening ibu pagi ini dan katakan "Aku sayang Ibu..."

Ibu, aku rindu akan pelukanmu dan belaianmu sebelum aku tidur.

I LOVE U MOM. :*

Bahkan seenak apapun makanan yang terhidang, aku masih kangen masakan Ibu.

Kadang Ibu harus terbujur diam dan kaku dahulu agar kita kangen cerewetnya kan?

Nasehatmu akan selalu kuingat ibu. Selalu.

Ibu, walau tubuhmu tidak sekuat dulu lagi, walau rambut hitammu sudah mulai memutih, engkau tetap berjuang untuk menghidupi anak-anakmu.

Ibu, aku janji akan jadi orang sukses dikemudian hari, dan aku akan membuat ibu bangga padaku. Aku janji.

Ibuku bilang aku anak hebat, aku bisa jadi anak hebat karena aku punya ibu yang hebat. Ibuku hebat!

Ibu, maaf sudah membuatmu marah, aku berjanji akan jadi anak baik dan tidak akan nakal lagi.

Ibu itu malaikat cantik yang dikirim tuhan untuk merawatku. Aku cinta ibu!

Ibu, terima kasih telah merawatku sendari aku masih kecil. Aku mencintaimu ibu.

Kadang, senyuman adalah 'topeng' terbaik untuk menyembunyikan luka.

Bersyukur, Tuhan masih memberikan kesehatan :)

Semoga kita bisa membahagiakan orangtua selagi Tuhan masih memberikan waktu. Aamiin.

Jangan benci sesorang hanya dengan pertama melihatnya. Kenali lebihjauh, maka kamu kan temukan sesuatu yg berbeda.

Teman yg baik takkan menjatuhkan, mereka tau bgmn mengulurkan tangannya u/ membantu sahabatnya ketika dlm kesusahan.

Ibu... telah kupandang wajahmu diwaktu tidur terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran

Ibu... adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri

ibu ibu ibu kau apa kah kah mendengarkan jeritan ini jeritan anakmu yang merindukan mu

ibu ibu ibu aku rindu kepadamu aku rindu saat kau membuaiku dengan kasih sayang....

pelukkan mu begitu hangat hingga aku selalu terjaga dalam tidurku....

pengorbananmu begitu tulus hingga aku sulit untuk membalasnya doaku selalu ku panajat kan untukmu kasih sayangmu begitu besar

selalu ibu yang kunanti selalu ibu yang ada di hati dan selalu ibu yang tak pernah menyerah sampai aku tua nanti

hanya dirimu ibu yang kucinta dan ku kenang , lautan samudra tinggi nya gunung gda satupun yang bisa menggambarkan kasih sayang mu

anak membenci se orang ibu , seorang ibu hanya menangis sambil berdoa "ya tuhan maaf kan anak-ku , saya sangat menyayanginya "

Ya Tuhan, jangan Engkau jauhkan Ibu dari hidupku ini ya Tuhan. HambaMu ini tak sanggup berpisah dengan Ibu yang aku sayangi ini ya Tuhan.

Berikanlah ia kesehatan ya Tuhan,agar ia bisa terus tersenyum menikmati hidup Berikanlah ia keselamatanMu y Tuhan,agar ia senantiasa selamat

Semoga Ibu mengerti betapa pedulinya aku, betapa aku menyayanginya juga ya Tuhan.

Kabulkanlah doaku kali ini ya Tuhan, doa kecil yang tak berarti dibanding s’gala jasanya didunia ini ya Tuhan.

Tapi ijinkan aku ucapkan rasa sayangku berikan kau hadiah, kukan bahagiakanmu dan ijinkanku ungkapkan rasa bahagiaku Sepenggal Doa Untuk mu

Ibu.. maafkan aku jahat padamu membuatmu gundah akan sikapku membuatmu marah karna tingkahku tapi kau tak pernah membentakku

Ibu.. sungguh besar kasih sayangmu takkan habis terkikis oleh waktu takkan terganti oleh harta Nilainya tak ternilai oleh rupiah

Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu, Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,

Ibu.. takkan aku melupakanmu Kukenang kau dalam bahagiaku kau begitu indah dihatiku Selalu ku turuti pintamu

kasih ibu seperti jumlah rintikan hujan yag terjatuh kedalah bumi .. tidak bisa di hitung


BETAPA BESAR KASIH SAYANG IBU


 1. Saat makan, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata,
“Cepatlah makan, ibu tidaklapar.”

2. Waktu makan, Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, “ibu tidak suka
daging, makanlah, nak..”

3. Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yang sakit, Ia berkata,
“Istirahatlah nak, ibu masih belum ngantuk..”

4. Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang untuk ibu. Ia berkata, “Simpanlah
untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang.”

5. Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal dirumah besar, Ia lantas berkata,
“Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana.”

Saat menjelang tua, ibu sakit keras,anaknya akan menangis, tetapi ibu masih bisa tersenyum sambil
berkata, “Jangan menangis, ibu tidak apa apa.” Ini adalah sedikit kebohongan ibu yang dibuat ibu.
Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu slalu menganggap kita anak kecilnya,
mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Semoga semua anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang ibu…. karena Beliaulah
malaikat nyata yang dikirim TUHAN untuk menjaga kita (Love U Mom)

Berbahagialah orang2 yang memiliki Ibu, dan bahagiakanlah Ibumu selagi sempat.

 

No comments:

Post a Comment